Korang , Jangan Lupa Klik Like Taw !! :)

7 Kelebihan Setan Berbanding Manusia ?



1. Pantang Menyerah
Setan tidak akan pernah menyerah selama keinginannya untuk menggoda manusia belum tercapai . Sedangkan manusia banyak yang mudah menyerah dan malah sering mengeluh .


2. Selalu Berusaha
Setan akan mencari apa-apa cara untuk menggoda manusia dan agar tujuannya tercapai , selalu kreatif dan penuh idea . Sedangkan manusia ingin seronok sshaja , banyak yang malas .



3. Konsisten
Syaitan dari mulai diciptakan tetap konsisten pada pekerjaanya , tak pernah mengeluh dan berputus asa . Sedangkan manusia banyak yang mengeluhkan pekerjaannya , padahal ramai manusia lain yang masih meganggur .


4. Solider
Sesama setan tidak pernah saling menyakiti , bahkan selalu bekerjasama untuk menggoda manusia . Sedangkan manusia , tidak mempedulikan terhadap sesama , kebanyakan malah saling bunuh-membunuh dan menyakiti .


5. Genius
Setan itu paling pintar mencari cara agar manusia tergoda . Sedangkan manusia banyak yang tidak kreatif , bahkan banyak yang jadi peniru dan plagiat .


6. Tanpa Merintih
Setan itu bekerja 24 Jam tanpa mengharapkan ganjaran apa-apa . Sedangkan manusia , apapun harus dibayar .


7. Suka Berteman
Setan adalah makhluk yang selalu ingin berteman, berteman agar banyak temannya di neraka kelak . Sedangkan manusia banyak yang lebih memilih mementingkan diri-sendiri dan egois .

No comments:

Post a Comment

Entri Blog Lain